Acer Iconia W510 Tablet Windows 8

Acer Iconia W510 Tablet Windows 8

✔ Acer Iconia W510 Tablet Windows 8

✔ Acer Iconia W510 Tablet Windows 8
A
cer Iconia W510, adalah tablet terbaru produk dari Acer. Acer Iconia W510, tablet yang memiliki kemampuan Xtra dan penampilan yang Eksklusif, dengan menggunakan Os Windows 8, operating system terbaru produksi Microsoft. Selain memiliki kemampuan Xtra Acer Iconia W510 ini juga didesain dengan warna yang elegan yaiti silver dan putih. Selain desain warna yang sangat elegan juga terdapat bezel yang mengitari layar dengan warna hitam. Juga terdapat engsel warna putih membuatnya makin dinamis.

Dilengkapi dengan keyboad Dock yang menambah fungsi dari tablet ini saat di perlukan untuk mengetik, keyboard tersebut juga dilengkapi dengan pelindung karet yang fungsinya melindungi dari gesekan dan benturan. Apabila Keyboard terpasang tablet Acer Iconia ini menjelma menjadi sebuah Laptop yang cantik.

Ada tiga cara penggunaan dari paket ACER  ICONIA W510 ini :

- Tablet mode: Tanpa menggunakan keyboard docking, Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” yang digunakannya membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan.
- Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café langganan Anda.
- Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat ICONIA W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik.

LOGO ACER ICONIA W510 SEO KONTES
Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

Sekilas Trailer Acer Iconia W510

Spesifikasi Acer Iconia W510

- OS windows 8
- Memory Ram 2GB
- Procesor Intel Atom Z2760
- Chipset  Intel® HM77
- VGA  Intel HD 4000
- HDD Storage 64GB
- Clockspeed 1,5 GHz dual core (4 thread
- Layar 10,1 inci, resolusi 1366×768 pixel
- Kamera utama 8 Megapixel (autofocus
- Kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel
- Wifi dan Bluetooth
- Port  2x USB 2.0,Mini HDMI,1-3.5mm Headphone & Mic
- Daya baterai 18 jam
- Berat 0,6kg
- Keyboard docking(dijual terpisah

Kesimpulannya :

- Acer ICONIA W510 sangat cocok digunakan untuk para Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
- Dengan daya tahan baterei yang luar biasa, Acer Iconia juga sangat mendukung bila digunakan dalam perjalanan jauh(rekreasi, travelling dll)
- Dengan menggunakan OS windows 8 tentu saja Acer Iconia W510 ini tampil lebih menarik, modis dan mewah juga menyuguhkan berbagai fitur-fitur baru.
- Nah kalau begitu tunggu apalagi, segera miliki Acer Iconia W510 Tablet dengan OS Windows 8 ini, dan nikmati sensasi keunggulannya.
Oke sobat semua, cukup sekian dulu cerita singkat tentang Acer Iconia W510 Tablet Windows 8, dan semoga abisa memberikan manfaat buat pembaca semua


Description: Acer Iconia W510 Tablet Windows 8
Rating: 4.5
Reviewer: Muhammad Setiawan
ItemReviewed: Acer Iconia W510 Tablet Windows 8

Power by SRQ ~ Design By Syauqi