Ibu

Ibu


Ibu Adalah wanita yang telah melahirkanku Membesarkanku
mendidiku hingga diriku telah dewasa
Ibu adalah wanita yang selalu siaga takkala aku
dalam buaian, takkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
takkala perutku terasa lapar dan haus
takkala kuterbangun diwaktu pagi siang dan malam
Ibu adalah wanita yang penuh perhatian
bila aku sakit, bila aku terjatuh bila aku menangis
dan ibu aku kesepian ibu telah kupandang wajahmu
di waktu aku tidur terdapat sinar yang penuh keridhoaan,
terdapat sinar yang penuh keindahan
terdapat sinar yang penuh dengan kasih sayang
ibu engkau menangis karena aku engkau kelelahan karena aku
engkau korbankan segalanya untukku
Ibu jasamu tiada terbatas, jasamu tiada akhir dan
sajamu terlukis indah didalam surga
Ibu hanya doa yang bisa kupersembahkan untukmu
hanya tangisku sebagai saksi atas rasa cintaku padamu
Sobat  saat ini mulailah cintai dan hormati ibu
rengungkan baik-baik apa yang menjadi pembunkus tubuhm
u kita bukan terlahir begitu saja dan sekejap menjadi sukses
mengertilah sedikit tentang kelebihan dan kekurangan dari ibu
Apa yang kau bisa lakukan disaat ibu kembali padaNya
siapkah menerima semua itu dengan lapang dada
Dan membentangkan kedua tangan lebar-lebar disaat ibu ada
Sobat cintailah ibumu seperti ia mencintaimu
I Love You Mom

V e r s i -V i d e o

Description: Ibu
Rating: 4.5
Reviewer: YUDHIS-XP
ItemReviewed: Ibu

Description: Ibu
Rating: 4.5
Reviewer: Muhammad Setiawan
ItemReviewed: Ibu

Power by SRQ ~ Design By Syauqi